Kamis, 06 Maret 2014

Menghilangkan Selulit Di Paha Dengan Cara Menghilangkan Selulit Dari Cell U Loss Herbalife

Bagi anda yang banyak selulit di paha, perut dan pantat kini ada penghancur selulit dari produk cel u loss Herbalife. Namun jika anda menderita obesitas maka produk ini dianjurkan dikonsumsi dengan diet sehingga hasil yang dicapai bisa maksimal.

Cell U Loss  herbalife mampu menghilangkan kerut pada paha, perut, betis dan lainnya dimana selulit bersarang. Anda tidak perlu kawatir jika dalam program diet kulit anda akan kendur karena Cell u loss akan membantu mengencangkan sehingga kulit lebih mulus, rata dan selulit hilang.
http://produkherbalsehat.blogspot.com/


Fungsi Cell U Loss Herbalife:
•    Membantu mengurangi selulit, yaitu lemak yang menggumpal-gumpal di bawah permukaan kulit
•    Mengandung vitamin C sebagai Anti Oxidant dan mineral Potassium yang baik untuk syaraf dan fungsi jantung
•    Selulit hancur dan berubah menjadi asam lemak yang beredar di pembuluh darah. Asam lemak ini kemudian dibakar menjadi energy
•    Kadar kolesterol dalam darah berkurang. Penyumbatan peredaraan darah (resiko timbulnya Stroke) dikurangi. Akhirnya juga mempercepat pengeluaran racun karena aliran darah lebih lancar.

Sesuai bagi Anda yang:
• Kelebihan berat badan/obesitas dengan masalah pembengkakan/edema yang ingin menurunkan berat badan.
• Suka makan makanan pedas dengan kandungan garam & MSG (penyedap rasa) tinggi, daging panggang, bacon, ham, sosis, makanan mengandung banyak gula seperti permen, kurma, buah lapis gula, dsb.

ANJURAN PENGGUNAAN
Diminum 1 tablet 2-3 kali sehari ½ jam sebelum makan dengan 150-500 ml air (< 40°C). Untuk mereka yang minum kurang dari 1,5 liter sehari harus mengonsumsi Cell-U-Loss dengan 500 ml air untuk membuang air yang berlebihan di dalam sel-sel.

KOMPOSISI
Tiap tablet mengandung vitamin C 15 mg, Potassium 99 mg, Zat Besi 1 mg, Kelp 32,33 mg; cuka cider 33,33 mg; lecithin 16,67 mg.

Informasi pemesanan penghilang selulit herbalife, penghancur selulit herbalife, jual cell u loss herbalife, pelangsing badan, agen cell u loss herbalife, jual cell u loss herbalife, cara menghilangkan selulit, tablet selulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST