Minggu, 02 Maret 2014

Jual Herbalife Lipo Bond, Agen Lipo Bond Herbalife di Depok

Anda membutuhkan lipo bond herbalife untuk menunjang diet sehat anda? Kami adalah agen penjual lipo bond herbalife di Depok dimana produk lipo bond yang kami jual adalah asli karena kami adalah distributor resmi herbalife Independent Indonesia yang menjual produk produk herbalife.

Jika anda membutuhkan lipo bond herbalife di Depok dan sekitarnya silahkan hubungi kami untuk order dan informasi lainnya.


Lipo bond bukan obat diet, melainkan nutrisi tambahan/food supplement yang terdiri atas bahan Sodium Chocolate – Lipid Emulsifier yang membentuk dan mengemulsikan lemak untuk pencernaan. Terdiri atas serat selulosa, apel, jeruk dan sejenis gandum.
  •     Selulosa : ditemukan dalam kulit padi, buah, sayuran, segala jenis roti dan buncis, kacang-kacangan dan biji-bijian. Zat ini akan membantu melarutkan dan mengeluarkan sisa-sisa makanan dari usus besar.
  •     Apel : mengandung proporsi serat yang lebih tinggi dibandingkauran lainnyn dengan buah dan sayuran lainnya, yaitu kurang lebih 4 gram serat dalam satu buah apel, dibandingkan dengan 0.8 gram serat dalam separo nanas.

Disebut sebagai Pemblokir Lemak (Fat Bloker) untuk Mengikat lemak dalam darah yang masuk beserta makanan dan mengeluarkannya dari dalam tubuh sebagai buangan. Tablet yang mengandung anti oksidan yang berguna untuk memperlambat proses penuaan. Membantu anda untuk tetap kenyang lebih lama ketika menjalani diet.

KEGUNAAN LIPO BOND:
- Nutrisi terbaik untuk menjaga keremajaan kulit Anda/awet muda
- Nutrisi terbaik yang mengandung serat alami
- Nutrisi terbaik sebagai pemblokir lemak yang masuk ke tubuh Anda (hanya 30% yang diserap, 70% lemak lainnya dibuang)
- Nutrisi terbaik bagi Anda yang suka ngemil/suka makanan berlemak, baik ketika mengikuti program diet maupun tidak.

Isi = 90 Tablet
Cara Pakai : 1-2 tablet 3 kali sehari sebelum makan

FAKTA LIPO BOND :
* Diolah secara khusus dengan campuran bahan alami yang unik, menyatu dengan makanan sehingga tubuh Anda menyerap lemak lebih sedikit.
* Mengurangi penyerapan gula dan membantu penyerapan nutrisi.
* Disebut sebagai Pemblokir Lemak (Fat Blocker) yang mengikat lemak dan mengeluarkannya dari dalam tubuh sebagai buangan.
* Mengandung Anti-Oxidant yang mengurangi dan memperlambat proses penuaan sel-sel tubuh (Anti-Aging).
* Sebagai sumber serat yang sangat baik bagi yang sulit buang air besar.

Jika anda membutuhkan lipo bond herbalife, agen herbalife lipo bond di Depok, Jual Lipo Bond di Depok, Harga Lipo bond murah, cara beli lipo bond di Depok, distributor lipo bond herbalife di Depok, silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST