Jumat, 07 Maret 2014

Jual Shake Herbalife, Shakemix Formula 1 untuk Diet

Anda membutuhkan shake herbalife untuk diet turun berat badan atau menambah berat badan atau untuk kesehatan tubuh anda? Kami adalah distributor herbalife independent Indonesia yang menjual produk shake herbalife dan produk suplemen nutrisi lainnya. Shake herbalife sangat bagus untuk kesehatan tubuh, mengurangi lemak tubuh, menambah nutrisi tubuh dan menjadikan tubuh sehat. Kandungan shake herbalife sangat bagus untuk kesehatan karena terbuat dari kedelai pilihan yang sangat kaya akan manfaat kesehatan tubuh.

Jika untuk diet maka shake herbalife anda gunakan sebagai menu makanan diet seharri hari dimana shake herbalife dapat anda tambahkan dengan protein atau buah dan produk diet herbalife lain sebagai menu makanan diet pagi hari atau sarapan sehat. Mengandung vitamin dan mineral penting serta gizi lengkap yang rendah kalori dan rendah lemak sehingga tidak akan membuat ngantuk justru membuat badan berstamina dan memiliki rasa kenyang lebih lama. Nutrisi kedelai dalam shake sangat bagus untuk kesehatan bagi penderita penyakit karena mampu meregenerasi sel sel tubuh untuk lebih muda dan lebih sehat.

Shake herbalife juga menjadi menu makanan diet malam hari dimana saat malam anda membutukan sedikit kalori dan lemak yang terkandung dalam shake herbalife sangat bagus untuk kesehatan jantung, kesehatan tulang, kesehatan mata, kesehatan hati dan seluruh tubuh.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/


Manfaat nutrisi kedelai yang terkandung dalam shake herbalife adalah Soy Protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat, baik juga untuk penderita kanker Payudara (Breast Cancer), Keropos Tulang (Ostheoporosis), dan Menurunkan kadar Kolesterol, baik untuk Jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam shakemix mudah sekali diserap oleh system pencernaan. Shakemix  sangat baik untuk penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis ) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singatnya 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam shakemix.

Kandungan protein kedelai dalam shake herbalife merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin kurus turun berat badan.

Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.

Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung

Shake herbalife dapat dikonsumsi siapa saja tanpa batasan usia karena shake adalah nutrisi dan bukan obat, Shake herbalife sangat dianjurkan bagi mereka yang kelebihan berat badan untuk diet sehat, kekurangan nutrisi untu meregenerasi sel sel tubuh dan menjadikan tubuh lebih sehat dan memiliki daya tahan tubuh lebih kuat, mereka yang memiliki penyakit degenerative akibat kesalahan pola makan dan semua orang yang ingin sehat dapat mengkonsumsi shake herbalife ini.

Cara Konsumsi  Shake Herbalife:
- Program Penurunan Berat Badan : shake herbalife diminum 2X sebagai pengganti makan pagi dan makan malam. Tuangkan 2 sendok makan shake formula 1 ke dalam gelas shaker (atau pakai gelas blender juga bisa) kemudian campur dengan 250 cc air dingin atau biasa. Tidak Boleh dicampur dengan air panas. Kocok sampai rata dan harus langsung diminum sampai habis.

Shake herbalife bisa juga diblender. Hindari dahulu makanan yang berlemak, mengandung gula dan goreng-gorengan. Jeda antara minum shake di pagi hari dengan makan siang diberi selang waktu selama 4 jam atau lebih (misal minum shake di pagi hari jam 7 pagi, berarti waktu makan siang harus jam 11 atau lebih. Jika diantara jam 7-11 perut terasa lapar perbanyaklah minum air putih saja, jangan makan cemilan dsb karena cemilan cepat membuat perut gendut).

Jika anda membutuhkan informasi dan produk shake herbalife, silahkan hubungi kami sebagai agen distributor resmi shake herbalife, jual shake herbalife, agen shak herbalife di Jakarta, jual shake herbalife di Bogor, jual shake herbalife buat diet, jual shake herbalife buat kurus, susu shake herbalife terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST