Senin, 03 Maret 2014

Jual Shake Formula 1 Herbalife Susu di Jakarta

Anda membutuhkan susu diet shake formula 1 herbalife? Kami adalah agen distributor resmi herbalife independent Indonesia yang menjual susu shake herbalife, nutrisi shakemix formula 1 herbalife atau milkshake herbalife di Jakarta dan sekitarnya untuk keperluan nutrisi harian anda.

Produk shake formula 1 Herbalife bukan obat, tetapi nutrisi yang dapat digunakan untuk pelangsing herbal yg mengandung nutrisi alami yg tidak menyebabkan kecanduan jika pengkonsumsiannya diberhentikan. Sangat aman karena nutrisi yang dapat dikonsumsi ibu menyusui, ibu hamil, anak anak, remaja, orang sakit, orang sakit, oang gemuk dan sebagainya.
http://produkherbalsehat.blogspot.com/


Gunakan susu herbalife sebagai pengganti makan pagi dan makan malam anda. Anda bisa turun 5 kg sampai 20 kg sebulan. Rasanya ada tiga macam, vanilla, coklat dan strawberry. Anda tinggal pilih. Isi 550 gram cukup untuk konsumsi 2 minggu.

Ingin tubuh Anda menjadi ideal seperti yang Anda dambakan tanpa harus berolah raga? Susah untuk menurunkan/menaikkan berat badan? Produk “NUTRITION SHAKE MIX (F1) HERBALIFE” lah jawabannya. “NUTRITION SHAKE MIX (F1) HERBALIFE” adalah BUKAN SUSU tetapi Nutrisi yang sangat cocok untuk program naik/turun BERAT BADAN. Mengapa? Karena Formula 1 NUTRITION SHAKE MIX :
- Sebagai makanan yang menyehatkan untuk mendukung program diet Anda yang mengandung 24 vitamin, mineral, antioksidan dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh serta 9 gram protein dan serat yang membantu untuk pengelolaan program penurunan/menambah berat badan.

- Dapat berfungsi sebagai detoksifikasi (membuang racun-racun di dalam tubuh).
- Sebagai bahan bakar tubuh,
shake formula 1 herbalife membuat Anda merasa kenyang, puas dan berenergi.
- Soy protein (tidak mengandung lemak) dari kedelai yang sudah tidak mengandung Purin, sangat baik untuk penderita Asam Urat.
- Dibuat dari campuran bahan-bahan alami termasuk protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal.
-
shake formula 1 herbalife sangat baik bagi penderita DIABETES MELITUS (Kencing Manis) karena mengandung fructose (sumber utama karbohidrat yangterbuat dari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan).
- Soy Protein dalam
shake formula 1 herbalife sangat baik untuk penderita Kanker Payudara (BreastCancer), Tulang Keropos (Ostheoporosis), menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh.
- Singkatnya, 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dari
shake formula 1 herbalife.
- “NUTRITION SHAKE MIX (F1) HERBALIFE” sangat bagus sebagai makanan untuk Pemulihan Kesehatan.
- Tersedia 3 pilihan rasa COKLAT, STROWBERY dan VANILA.
- Di Indonesia “NUTRITION SHAKE MIX (F1) Herbalife” sudah mendapat label “HALAL” dari MUI, Izin Depkes, BPOM dan sudah terdaftar di 75 Negara di Dunia.

CARA KONSUMSI
:
- Program Penurunan Berat Badan :
shake formula 1 herbalife diminum 2X sebagai pengganti makan pagi dan makan malam. Tuangkan 2 sendok makan shake formula 1 ke dalam gelas shaker (atau pakai gelas blender juga bisa) kemudian campur dengan 250 cc air dingin atau biasa. Tidak Boleh dicampur dengan air panas. Kocok sampai rata dan harus langsung diminum sampai habis. 

shake formula 1 herbalife bisa juga diblender. Hindari dahulu makanan yang berlemak, mengandung gula dan goreng-gorengan. Jeda antara minum shake di pagi hari dengan makan siang diberi selang waktu selama 4 jam atau lebih (misal minum shake di pagi hari jam 7 pagi, berarti waktu makan siang harus jam 11 atau lebih. Jika diantara jam 7-11 perut terasa lapar perbanyaklah minum air putih saja, jangan makan cemilan dsb karena cemilan cepat membuat perut gendut).

Informasi mengenai Susu Herbalife, Nutrishake Herbalife, Susu Diet Herbalife, Herbalife Susu, Herbalife Shake, Jual Shake Formula 1 Herbalife, Shakemix, Harga Nutrishake Dari Herbalife, Susu Diet, Nutrisi Herbalife silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST