Sabtu, 06 Juni 2015

Agen Jual Teh Herbalife Untuk Diet Langsing Cepat

Anda membutuhkan teh herbalife concentrate untuk menunjang diet dan stamina anda? Teh herbalife concentrate dapat anda peroleh dari kami sebagai agen distributor herbalife independent Indonesia dimana kami menjual produk produk herbalife termasuk teh herbalife concentrate.

Sejak jaman dulu, teh memiliki sangat banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, termasuk teh herbalife herbal tea concentrate yang memiliki efek thermogenesis untuk membakar lemak dan menjadikan tubuh langsing sehat. Mengonsumsi teh hijau setiap hari dapat mempermudah menurunkan berat badan, karena teh hijau dapat membantu tubuh merasa kenyang lebih lama. Kandungan antioksidan dalam teh hijau juga dapat membakar lemak dan kalori. Satu hasil studi menemukan bahwa, 5 cangkir teh hijau sehari dapat membantu menurunkan berat badan dua kali lebih banyak.

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/

Sebuah penelitian di Jepang menemukan konsumsi 690 mg katekin dari teh hijau setiap hari selama 12 minggu bisa menurunkan 2 persen lemak yang ada di tubuh. Penelitian di Jepang membuktikan, minum secangkir Teh Hijau tiap hari bisa meningkatkan metabolisme makanan di dalam tubuh. Jenis teh ini paling banyak mengandung epigallocatechin gallate, senyawa yang bisa meluruhkan lemak dan kolesterol jahat.

Teh hijau mengandung antioksidan yang kuat yaitu flavonoid, yang membantu melindungi terhadap penyakit jantung, stroke dan kanker. Sebuah studi yang dilakukan di University of Geneva menemukan bahwa teh hijau mengandung catechin polyphenol, yaitu bahan kimia tanaman yang dapat meningkatkan metabolisme sebanyak 4 persen.

Untuk hasil maksimal dari diet langsing anda, maka the herbalife concentrate adalah pilihan terbaik. Dengan dipadukan dengan produk diet herbalife lainnya, maka proses pembakaran lemak akan semakin cepat dan hasilnya semakin mudah terlihat.

Thermojetics herbal tea concentrate herbalife ini sering digunakan untuk menjaga stamina sepanjang hari agar bugar, tidak loyo serta membantu mengatasi kecanduan kopi dan teh. Sangat baik bagi anda yang setiap hari kecanduan kopi dan teh sampai tidak teratasi, karena kandungan kafein dalam kopi serta kandungan lemak dalam kopi membuat badan anda semakin bertambah gemuk dan bertambah pula kadar lemak dalam darah.

Dengan herbal tea concentrate herbalife ini tubuh anda menjadi segar dan tidak loyo dan bertenaga sepanjang hari, sangat baik untuk orang yang malas berolah raga namun ingin tetap fit dan bugar.

Herbal tea concentrate herbalife ini sangat dianjurkan dikonsumsi berbarengan dengan shake formula 1 herbalife, fiber & herbs tablets, dan cell u loss  dan produk diet herbalife lainnya maka hasilnya bisa mencapai 40% lebih cepat dalam mencapai tubuh fisik yang sehat dan bugar serta fit sepanjang hari.

Thermojetics herbal tea concentrate ini sering disebut "Aerobic dalam Botol" yang dapat menimbulkan efek panas / thermogenesis dalam tubuh, lalu membakar kalori dan kelebihan lemak dalam energi. Thermojetics herbal concentrate ini fungsinya sagat erat dengan cell u loss dan sangat bagus dalam bekerja sama untuk diet sehat karena bersama-sama membakar lemak dalam darah dan mengubahnya menjadi energy.

Jual herbalife teh, agen tea herbal herbalife di Jakarta, jual produk teh herbalife, jual teh herbalife di Jakarta, jual herbalife thermojetic tea, jual teh herbalife herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST