Minggu, 02 Maret 2014

Jual Lipo Bond Herbalife dari Distributor Herbalife di Jakarta

Lipo bond herbalife merupakan produk diet herbalife untuk membantu memlokir penyerapan lemak dan karbohidrat dari makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari hari sehingga sangat membantu mempercepat proses diet anda. Jika anda membutuhkan lipobond herbalife hubungi kami sebagai agen penjual lipobond herbalife di Jakarta, namun kami dapat mengirimkan ke seluruh Indonesia lipo bond herbalife yang anda inginkan.

Lipo Bond HERBALIFE dapat menurunkan atau mempertahankan berat badan meskipun sering tergoda dengan lezatnya cemilan dan makanan yang berlemak. Karena Lipo-Bond akan menangkap lemak-lemak yang berasal dari sedapnya makanan yang berlemak tadi sehingga tidak menggemukkan badan walaupun suka ngemil. Tablet ini diformulasikan secara khusus dengan campuran bahan-bahan alamiah, menyatu dengan makanan yang Anda makan sehingga tubuh akan menyerap lemak lebih sedikit atau setengahnya saja.
http://produkherbalsehat.blogspot.com/

Jika anda membutuhkan lipo bond herbalife di Jakarta dan sekitarnya silahkan hubungi kami untuk order dan informasi lainnya.

Lipo bond bukan obat diet, melainkan nutrisi tambahan/food supplement yang terdiri atas bahan Sodium Chocolate – Lipid Emulsifier yang membentuk dan mengemulsikan lemak untuk pencernaan. Terdiri atas serat selulosa, apel, jeruk dan sejenis gandum.

    Selulosa : ditemukan dalam kulit padi, buah, sayuran, segala jenis roti dan buncis, kacang-kacangan dan biji-bijian. Zat ini akan membantu melarutkan dan mengeluarkan sisa-sisa makanan dari usus besar.
    Apel : mengandung proporsi serat yang lebih tinggi dibandingkauran lainnyn dengan buah dan sayuran lainnya, yaitu kurang lebih 4 gram serat dalam satu buah apel, dibandingkan dengan 0.8 gram serat dalam separo nanas.

Fungsi Lipo-Bond sebagai :
- Sumber fiber/serat yang diperlukan oleh tubuh yang sulit BAB.
- Mengandung Anti oksidan yang dapat mengurangi atau memperlambat penuaan dini sel-sel tubuh sehingga kulit menjadi awet muda.
- Membantu mengurangi penyerapan lemak di perut.
- Membantu penyerapan nutrisi-nutrisi.
- Mengikat lemak di tubuh dan mengeluarkannya atau membuang melalui keringat, air kencing dan BAB.
- Isi : 90 Tablet.

FAKTA LIPO BOND :
* Diolah secara khusus dengan campuran bahan alami yang unik, menyatu dengan makanan sehingga tubuh Anda menyerap lemak lebih sedikit.
* Mengurangi penyerapan gula dan membantu penyerapan nutrisi.
* Disebut sebagai Pemblokir Lemak (Fat Blocker) yang mengikat lemak dan mengeluarkannya dari dalam tubuh sebagai buangan.
* Mengandung Anti-Oxidant yang mengurangi dan memperlambat proses penuaan sel-sel tubuh (Anti-Aging).
* Sebagai sumber serat yang sangat baik bagi yang sulit buang air besar.

JIka anda membutuhkan dan mau memesan produk Jual Lipo Bond, Distributor Lipo Bond, Agen Lipo Bond Herbalife, Lipo Herbal, Jual Lipo Bond Herbalife, Harga Lipo Bond Herbalife, Alamat Penjual Lipo Bond Herbalife, kandungan lipo bond, Cara Konsumsi Lipo Bond Herbalife silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST