Kamis, 06 Maret 2014

Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cel U Loss Herbalife

Anda mau menghilangkan selulit di paha atau dipantat? Kami menjual produk cel u loss dari herbalife yang berfungsi menghilangkan selulit di paha atau pantat dan mengencangkan kulit yang kendur.

Faktor-faktor yang berperan menimbulkan selulit adalah kegemukan/obesitas, pola konsumsi makanan yang tidak sehat, kebiasaan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung alkohol, kafein.

Makanan pedas juga berpengaruh terhadap pembentukan selulit karena toksin yang diproduksi berkumpul dalam kelenjar lemak tersebut. Selain itu, merokok. Kegiatan tersebut tidak hanya berakibat buruk bagi kulit dan paru-paru, tetapi juga dapat melemahkan kulit yang disebabkan tersumbatnya kapiler, sehingga dapat merusak hubungan kelenjar yang berpengaruh pada timbulnya selulit.

Masih ada sebab lain yaitu stress dan kurangnya istirahat dapat menyebabkan otot tertekan. Itu dapat juga menyebabkan hubungan kelenjar yang menutup otot ikut tertekan. Ketegangan juga menghalangi kelenjar dan mencegah pembuangan sampah dengan lancar. Kurang olahraga dan kebiasaan duduk yang lama memberikan andil terbentuknya selulit.

Cell U Loss herbalife mampu menghilangkan kerut pada paha, perut, betis dan lainnya dimana selulit bersarang. Anda tidak perlu kawatir jika dalam program diet kulit anda akan kendur karena Cell u loss akan membantu mengencangkan sehingga kulit lebih mulus, rata dan selulit hilang.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/

Fungsi Cell U Loss Herbalife:
•    Membantu mengurangi selulit, yaitu lemak yang menggumpal-gumpal di bawah permukaan kulit
•    Mengandung vitamin C sebagai Anti Oxidant dan mineral Potassium yang baik untuk syaraf dan fungsi jantung
•    Selulit hancur dan berubah menjadi asam lemak yang beredar di pembuluh darah. Asam lemak ini kemudian dibakar menjadi energy
•    Kadar kolesterol dalam darah berkurang. Penyumbatan peredaraan darah (resiko timbulnya Stroke) dikurangi. Akhirnya juga mempercepat pengeluaran racun karena aliran darah lebih lancar.

JIka anda mengalami masalah selulit, kami memiliki solusinya yaitu dengan tablet cell u loss dari Herbalife. Jika ada kelebihan berat badan maka selulit harus dihilangkan bersama dengan diet turun berat badan agar lemak hilang beserta selulitnya.

Kami sediakan untuk anda yang mengalami masalah selulit dan diet turun berat badan hubungi kami distributor Herbalife Indonesia. Informasi  mengenai penghilang selulit, penghancur selulit, jual cell u loss, pelangsing badan, agen cell u loss herbalife, jual cell u loss herbalife, cara menghilangkan selulit, tablet selulit silahkan hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST