Minggu, 02 Maret 2014

AGEN DISTRIBUTOR PENJUAL LIPO BOND HERBALIFE DI JAKARTA

Anda membutuhkan produk lipobond herbalife di Jakarta untuk diet sehat anda? Kami adalah agen distributor jual lipo bond herbalife di Jakarta yang menyediakan produk lipobond dan produk herbalife lainnya untuk keperluan diet dan kesehatan anda.

Lipo bond herbalife adalah produk yang dirancang untuk membantu anda mempercepat diet turun berat badan dan mengurangi asupan kalori dan lemak dari makanan dan minuman yang dikonsumsi serta membantu menghilangkan rasa ngemil berlebihan. Oleh karena itu bagi anda yang hendak tubuh berat badan cepat, konsumsi lipo bond dan produk diet herbalife lainnya sangat dianjurkan.
http://produkherbalsehat.blogspot.com/


Lipo Bond HERBALIFE dapat menurunkan atau mempertahankan berat badan meskipun sering tergoda dengan lezatnya cemilan dan makanan yang berlemak. Karena Lipo-Bond akan menangkap lemak-lemak yang berasal dari sedapnya makanan yang berlemak tadi sehingga tidak menggemukkan badan walaupun suka ngemil. Tablet ini diformulasikan secara khusus dengan campuran bahan-bahan alamiah, menyatu dengan makanan yang Anda makan sehingga tubuh akan menyerap lemak lebih sedikit atau setengahnya saja.

Jika anda membutuhkan lipo bond herbalife di Jakarta dan sekitarnya silahkan hubungi kami untuk order dan informasi lainnya.

Lipo bond bukan obat diet, melainkan nutrisi tambahan/food supplement yang terdiri atas bahan Sodium Chocolate – Lipid Emulsifier yang membentuk dan mengemulsikan lemak untuk pencernaan. Terdiri atas serat selulosa, apel, jeruk dan sejenis gandum.
  •     Selulosa : ditemukan dalam kulit padi, buah, sayuran, segala jenis roti dan buncis, kacang-kacangan dan biji-bijian. Zat ini akan membantu melarutkan dan mengeluarkan sisa-sisa makanan dari usus besar.
  •     Apel : mengandung proporsi serat yang lebih tinggi dibandingkauran lainnyn dengan buah dan sayuran lainnya, yaitu kurang lebih 4 gram serat dalam satu buah apel, dibandingkan dengan 0.8 gram serat dalam separo nanas.

Fungsi Lipo-Bond sebagai :
- Sumber fiber/serat yang diperlukan oleh tubuh yang sulit BAB.
- Mengandung Anti oksidan yang dapat mengurangi atau memperlambat penuaan dini sel-sel tubuh sehingga kulit menjadi awet muda.
- Membantu mengurangi penyerapan lemak di perut.
- Membantu penyerapan nutrisi-nutrisi.
- Mengikat lemak di tubuh dan mengeluarkannya atau membuang melalui keringat, air kencing dan BAB.

- Isi : 90 Tablet.

Tiap tablet mengandung: Selulosa serat, sodium choleate, serat apel, bubuk akasia, serat jeruk, serat oat, agen anticaking, coating.

Cara konsumsi lipo bond herbalife digunakan: Satu sampai dua tablet untuk diminum tiga kali sehari, sebaiknya setengah jam sebelum makan, dengan segelas penuh air. Penggunaan direkomendasikan tidak boleh terlewati.

Jika anda membutuhkan lipo bond herbalife, agen herbalife lipo bond di Jakarta, Jual Lipo Bond di Jakarta, Harga Lipo bond murah, cara beli lipo bond di Jakarta, distributor lipo bond herbalife di Jakarta, silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST