Rabu, 05 Maret 2014

Agen Jual Herbal Aloe Herbalife Pembersih Pencernaan di Jakarta

Anda ingin sehat dan detoks dengan agen jual  herbal aloe concentrate herbalife di Jakarta? Kami adalah agen distributor herbalife yang menjual produk herbalife termasuk herbal aloe concentrate untuk keperluan nutrisi sehat anda. Herbal Aloe Concentrate Herbalife berfungsi membersihkan pencernaan saluran usus agar sehat. Bisa memperbaiki maag, radang usus dll.Mempercepat proses diet dan naik berat badan.

Herbal aloe concentrate disebut juga shampoo untuk membersihkan pencernaan yang sangat bagus untuk proses Detoksifikasi atau pembuangan dalam racun dari dalam tubuh. Herbal aloe concentrate berasal dari aloe vera atau sari pati lidah buaya yang sangat bagus untuk membersihkan pencernaan dan menyegarjan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi shake formula 1 dan Nutrisi lainnya lebih cepat.

Herbal aloe concentrate ini berfungsi untuk memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus, dsb.
Herbal aloe ini berasal dari herbal tanaman lidah buaya. Tanaman Lidah buaya ini mengandung 72 zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Di antara ke-72 zat yang dibutuhkan tubuh itu terdapat 18 macam asam amino, karbohidrat, lemak, air, vitamin, mineral, enzim, hormon, dan zat golongan obat. Antara lain antibiotik, antiseptik, antibakteri, antikanker, antivirus, antijamur, antiinfeksi, antiperadangan, antipembengkakan, antiparkinson, antiaterosklerosis, serta antivirus yang resisten terhadap antibiotik.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/



Tanaman Lidah Buaya sendiri terbukti mampu menghambat infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah pembekakan sendi, dam membantu penyembuhan luka, menghambat sel kanker termasuk menekan sel kanker paru-paru. Mampu menyembuhkan Ambeien dan sakit radang tenggorokan dan membantu menyembuhkan luka abis operasi.
 
Manfaat Tanaman Lidah Buaya Herbal Aloe Herbalife :
•    Menghambat infeksi HIV Manoupose menekan pertumbuhan virus HIV s/d 30% (penelitian di Amerika 1991).
•    Nutrisi tambahan penderita HIV (journal of advancement in medicine) jus murni lidah buaya menahan infeksi dan meningkatkan kekebalan.
•    Menurunkan kadar gula darah dilaporkan dalam Harmone Research.
•    Mencegah pembengkakan sendi (Journal of the American Pediatric Medical Association) dan membantu penyembuhan luka.
•    Menghambat sel kanker (Japanese Journal Of Cancer Research). Kandungan lictin di dalam lidah buaya signifikan meningkatkan aktifitas pertahanan tubuh dan menekan sel kanker paru-paru.
•    Menyembuhkan ambeien dan radang tenggorokan.
•    Anti bakteri terhadap Staphylococcus, Streptoococcus dan Helicobacter pylori (penyebab maag) dan mengatasi gangguan pencernaan (Journal of Alternative Medicine).
•    Membantu penyembuhan luka operasi (James F ulton MD, Dermatologi dari Newport Beach California).

Tanaman Lidah buaya bersifat merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit. Dalam lendir lidah buaya terkandung zat lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit. Lendir ini akan menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit. Hasilnya, kulit tidak cepat kering dan terlihat awet muda.

Selain maag atau asam lambung dan wasir, tanaman lidah buaya bisa mengatasi bengkak sendi pada lutut, batuk, dan luka. Lidah buaya juga membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakan pencahar yang baik.

Tanaman Lidah Buaya sendiri terbukti mampu menghambat infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah pembekakan sendi, dam membantu penyembuhan luka, menghambat sel kanker termasuk menekan sel kanker paru-paru. Mampu menyembuhkan Ambeien dan sakit radang tenggorokan dan membantu menyembuhkan luka abis operasi.

Jika anda membutuhkan produk herbalife herbal aloe concentrate di Jakarta dan sekitarnya silahkan hubungi kami untuk informasi detailnya. Jual herbalife herbal aloe, agen herbalife herbal aloe di Jakarta, Jual herbal lidah buaya, jual herbal aloe vera herbalife, tempat jual herbal aloe di Jakarta. Silahkan hubungi kami. Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST