Rabu, 05 Maret 2014

Jual Herbal Aloe Concentrate Herbalife Di Jakarta

Anda membutuhkan herbal aloe concentrate herbalife di Jakarta? Kami adalah agen distributor herbalife yang menjual produk herbalife termasuk herbal aloe concentrate untuk keperluan nutrisi sehat anda. Herbal Aloe Concentrate berfungsi membersihkan pencernaan saluran usus agar sehat. Bisa memperbaiki maag, radang usus dll.Mempercepat proses diet dan naik berat badan.

HERBAL ALOE CONCENTRATE disebut juga shampoo untuk membersihkan pencernaan yang sangat bagus untuk proses Detoksifikasi atau pembuangan dalam racun dari dalam tubuh. HERBAL ALOE CONCENTRATE berasal dari aloe vera atau sari pati lidah buaya yang sangat bagus untuk membersihkan pencernaan dan menyegarjan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi SHAKE FORMULA 1 dan Nutrisi lainnya lebih cepat.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/
HERBAL ALOE CONCENTRATE ini berfungsi untuk memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus, dsb.

Lidah Buaya sendiri terbukti mampu menghambat infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah pembekakan sendi, dam membantu penyembuhan luka, menghambat sel kanker termasuk menekan sel kanker paru-paru. Mampu menyembuhkan Ambeien dan sakit radang tenggorokan dan membantu menyembuhkan luka abis operasi.
 
Manfaat Lidah Buaya :
•    Menghambat infeksi HIV Manoupose menekan pertumbuhan virus HIV s/d 30% (penelitian di Amerika 1991).
•    Nutrisi tambahan penderita HIV (journal of advancement in medicine) jus murni lidah buaya menahan infeksi dan meningkatkan kekebalan.
•    Menurunkan kadar gula darah dilaporkan dalam Harmone Research.
•    Mencegah pembengkakan sendi (Journal of the American Pediatric Medical Association) dan membantu penyembuhan luka.
•    Menghambat sel kanker (Japanese Journal Of Cancer Research). Kandungan lictin di dalam lidah buaya signifikan meningkatkan aktifitas pertahanan tubuh dan menekan sel kanker paru-paru.
•    Menyembuhkan ambeien dan radang tenggorokan.
•    Anti bakteri terhadap Staphylococcus, Streptoococcus dan Helicobacter pylori (penyebab maag) dan mengatasi gangguan pencernaan (Journal of Alternative Medicine).
•    Membantu penyembuhan luka operasi (James F ulton MD, Dermatologi dari Newport Beach California).

Jika anda membutuhkan produk herbalife herbal aloe concentrate di Jakarta dan sekitarnya silahkan hubungi kami untuk informasi detailnya. Jual herbalife herbal aloe, agen herbalife herbal aloe di Jakarta, tempat jual herbal aloe di Jakarta. Silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST